Rabu, 24 April 2013

Ketua Fraksi PKS “Geram” Soal Sikap Kepala Bapeda

Sumbawa Besar, SE
Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera kabupaten Sumbawa kecewa denga sikap Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sumbawa. ‘Kegeraman’ tersebut sangat beralasan setelah ketua fraksi tersebut menunggu selama satu jam setengah di ruang tunggu Bapeda akan tetapi tidak dihiraukan oleh kepala Bapeda.
“Tidak sepantasnya seorang eksekutif seperti itu. Kalau seorang ketua Fraksi partai yang cukup besar di dewan ini  bisa digitukan apalagi masyarakat biasa, inilah yang menjadi masalah bagi saya, dia harus ingat kalau ada amanah di pundak dia melayani masyarakat sampai ke lapel terbawah masyarakat Sumbawa ini,” kata Salamudin Maula ketua Fraksi PKS DPRD Sumbawa pada wartawan koran ini.  
Dituturkan Jalo, sapaan akrabnya, ia datang ke Bapeda untuk membicarakan tentang rencana pembangunan bendungan Tiu Rarang di Pungkit. Namun setelah sekitar 1,5 jam lamanya kepala Bapeda enggan menemui dirinya. Padahal, yang bersangkutan diketahui berada di dalam ruang kerjanya. Sehingga wajar jika dirinya beranggapan kepala Bapeda tersebut  alergi membicarakan tentang pembangunan yang akan mensejahterakan masyarakat.
 “Pada malamnya juga sudah saya di telpon sama rekannya dan dia siap menerima saya jam yang dimaksud ternyata saya juga gagal menemuinya. Saya harus bagaimana lagi utk menemuinya atau saya akan panggil resmi lewat lembaga saya supaya lebih mudah mungkin atau saya yang salah prosedur saya juga nggak mengerti atau saya di anggap tidak terlalu berharga utk bertemu dia kalo saya saja seorang wakil rakyat bisa seperti ini bagaimana kalo masyarakat biasa ingin bertemu dengannya allahualambissawaf,” sesalnya.
Lalu Suharmadji, ST, Kepala Bapeda kabupaten Sumbawa ketika dikonfirmasi melalui saluran telepon tidak diangkat bergitu juga di SMS-pun tidak dibalas. (usl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar