Kamis, 18 Oktober 2012

Kadis Dikpora Loteng Lantik Pengurus MKKS



Mataram, SE
Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Loteng, HL. Ihwan Hawari SH.MH, Rabu (17/10) melantik Pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tingkat SMA di Aula SMAN 4 Praya. Hadir dalam acara tersebut semua Kepala UPT Se – Kabupaten Lombok Tengah.
HL. Ihwan Hawari dihadapan para undangan mengatakan pihaknya meminta kepada semua pengurus MKKS baru untuk terus menjalankan tugasnya sesuai apa yang menjadi tupoksi kinerja masing-masing.
”Kami minta kepada pengurus baru MKKS untuk terus meningkatkan kinerja sesuai tugas,” jelasnya.
Sementara itu, Ketua pengurus MKKS baru, Supardi S.pd M.pd yang juga merupakan Kepala Sekolah SMAN 4 Praya mengatakan akan terus menjalankan kinerja bahkan PR yang masih numpuk pada pengurusan MKKS lama dan akan terus melanjutkan apa yang menjadi peninggalan pengurus lama MKKS,” katanya.
Lebih lanjut pelantikan pengurus MKKS baru saat ini ditambah jumlah pengurusnya menjadi 10 orang pengurus, sedangkan dimana sebelumnya ada 8 orang pengurus. Namun menurut Supardi pihaknya belum menerima satu pun dokumen dan album kegiatan yang dijalankan pada pengurus MKKS sebelumnya.
”Jadinya kami belum mengetahui apa yang menjadi lanjutan kinerja kami, tapi kami akan terus jalankan apa yang menjadi tugas kami,” ungkapnya.(ant)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar