Rabu, 10 April 2013

Anggota DPRD Tidak Masuk Kantor

Sumbawa Besar, SE
Pasca Reses, kantor DPRD Sumbawa masih sepi dari anggota dan pimpian DPRD  yang masuk kantor. kondisi tersebut nyarsi membuat masyarakat desa Usar  Kecamatan Plampang pulang dengan tangan hampa. Nasip masih berpihak pada warga Usar pasalnya niat dan hajat mereka menemui komisi I DPRD Sumbawa disalurkan lewat komisi IV DPRD Sumbawa yang saat itu ketua komisi dan salah satu anggotanya hadir dan diterima oleh Pimpinan DPRD pula.
Menurut pantauan wartawan Koran ini, masyarakat desa usar yang datang ke kantor DPRD tersebut menggunakan kendaraan bak terbuka  jenis L300 sekitar jam 09.00 witta dan kebiasaannya anggota DPRD ketika kedatangan warga selalu secepatnya menerima masyarakat. Akan tetapi pada Rabu (10/4) kemarin sangat beda dan terlihat masyarakat Plampang mondar mandir menunggu untuk ketemu dengan anggota rakyatnya.
 Sekita  jam 11.00 witta barulah warga desa Usar tersebut diterima oleh komisi IV dan wakil ketua II DPRD saumbwa di ruangan pres room. Dalam acara tersebut dihadiri pula oleh salah seorang anggota komisi  IV dan dua anggota komisi I.  H Arahkman HMS S.Pd  wakil ketua DPRD Sumbawa pada wartawan Koran ini mengatakan bahwa ketidak hadiran anggota DPRD Sumbawa pasca reses ini bukan disebabkan oleh banyak kesibukan masing-masing anggota jelang pencalegkan.
“Anggota banyak yang sebuk mengurus kelengkapan calegnya,” katanya singkat. (usl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar