Selasa, 30 April 2013

Bank NTB Ekspansi ke Surabaya Jawa Timur


Sumbawa Besar, SE.
Bank NTB kini mulai ekspansi keluar daerah NTB, yaitu di Surabaya Jawa Timur. Dibukanya Bank NTB di Surabaya ini sekaligus memenuhi tuntutan pasar dan masyarakat NTB yang ada diwilayah tersebut.
Bank NTB di Surabaya telah dilakukan soft opening pada awal April 2013 lalu setelah ijin operasional dan persyaratan telah dipenuhi.
Masyarakat NTB yang ada di jawa Timur bisa melakukan transaksi di Bank NTB Surabaya  karena system Bank NTB sudah online.
“Sejak 1 April 2013, Bank NTB sudah buka cabang di Surabaya,” kata Pimpinan Cabang Bank NTB di Sumbawa, Masusung SE  kepada wartawan.
Bank NTB di Surabaya beralamat di Jalan darmo Surabaya (sekitar taman Bungkul) ini, diharapkan bisa memenuhi harapan masyarakat NTB  yang melakukan transaksi antar bank NTB.
“Karena transaksi sesama Bank NTB,  gratis tidak ada biaya,” kata masusung.
Selain membuka Cabang di Surabaya, tahun 2013 ini bank NTB juga membuka kantor kas Bank NTB Syariah di Pancor,  Kancab Syariah Mataram, KCP Syariah Pemenang dan KCP bank NTB Syariah di Maluk KSB.Juga tahun 2013 bank NTB akan membuka kantor kas di Lunyuk Sumbawa.
“Insya Allah semester depan kami buka di Lunyuk,” kata Masusung. (YL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar