Selasa, 23 April 2013

Bupati Minta Camat Beri Kontribusi Data Pertanian

Sumbawa Besar,SE.
Bupati SumbawaDrs H Jamaluddin Malik menyebutkan, data tidak hanya tergantung pada statistik, tapi juga dukungan dari Dinas juga Instansi terkait terutama camat di lapangan untuk dapat beri kontribusi agar pelaksanaannya menjadi optimal.
“Melalui sensus mendapatkan informasi mengenai pertanian secara luas. Dalam Master Plan Percepatan Pembangunan ketahanan pangan juga menjadi proritas,” katanya Bupati pada acara sosialisasi Sensus Pertanian yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik Kabupaten Sumbawa.
Diungkapkan, dibutuhkan dukungan dari semua pihak karena data yang telah dikumpulkan bisa digunakan untuk menghasilkan data yang yang bisa diperjam guna mensukseskan pembangunan Kabupaten Sumbawa. Selain itu, dari sensus ini juga memberikan data yang akurat.
Sehingga dengan melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan maka akan memeudahkan dalam menentukan kebijakan serta hasil yang dicapai  serta berharap hasilnya bisa dipertanggungjawabkan.
“Agar penyampaian ini juga sampai pada tingkat desa,  Bupati juga berharap kondisi sensus di lapangan bisa didukung oleh camat setempat,” pungkasnya.(Us)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar