Kamis, 25 April 2013

Diknas Sumbawa Apresiasi Bantuan BNI Sumbawa

Sumbawa Besar, SE.
Kepala Dinas Pendidikan Nasional , Sudirman Malik  mengakui peran Bank BNI 46 terhadap dunia pendidikan di Sumbawa cukup besar. Terbukti  dengan banyaknya bantuan pendidikan yang sudah disalurkan BNI kepada sekolah yang ada di Kabupaten Sumbawa.
Bantuan dan partisipasi BNI dalam dunia pendidikan selama ini, cukup memberikan manfaat dan nilai yang berarti bagi pengembangan dan kemajuan dunia pendidikan di Sumbawa.
“Kami sangat berterima kasih kepada Bank BNI 46  atas bantuan dan partisipasi nya dalam dunia pendidikan di Sumbawa,” katanya saat dikonfirmasi terkait bantuan gedung sekolah SDN Jompong.
Sudirman juga berharap agar bantuan yang diberikan BNI bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh pihak sekolah maupun para siswa. Kedepan, harap Sudirman agar bantuan BNI  bisa ditingkatkan dengan memberikan alat praktek dan peraga di sekolah  sebagai alat  bantu pembelajaran para siswa.
“Kedepan kami juga berharap agar bantuan bisa diwujudkan dengan alat bantu dan praktek sekolah guna pembelajaran para siswa,” harap Sudirman.
Selama ini, bantuan BNI terhadap dunia pendidikan di Sumbawa berupa  buku bacaan, kacamata, bantuan  gedung sekolah serta bantuan alat tulis kepada siswa sekolah serta bantuan lainnya. (YL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar