Kamis, 25 April 2013

Genderang Kampanye Ditabuh, TGB-Amin Kampanye Terbuka di Sumbawa

Sumbawa Besar, SE
Genderang kampanye kandidat pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2013-2018 mulai ditabuh. Empat pasangan kandidat mulai kampanye Jumat (26/04) hari ini.
Khusus di kabupaten Sumbawa pihak KPUD telah meyiapkan sedikitnya Sembilan lokasi rapat umum atau terbuka dan ada lima lokasi kampanye terbatas atau dialogis.
Pada tanggal 28 April mendatang pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur NTB serantak melakukan kampanye terbuka diberbagai kabupaten dan kota yang berbeda.
“Sedangkan untuk tanggal 25 april kemarin telah dimulai dengan kampanye damai, tanggal 26 penyampaian visi-misi di kantor DPRD Provinsi dan tanggal 27 pasangan calon melakukan debat kandidat,” kata Suhardi Soud ketua, SE, KPUD Sumbawa pada wartawan Koran ini kemarin.
Dikatakanya, kampanye rapat terbatas atau dialogis dan kampanye bentuk lain dilaksanakan pada pukul 09.00 sampai dengan 12.000 wita dan masing-masing pasangan calon memiliki jadwal kampenye sebanyak 35 kali baik itu kampanye terbatas dan kampanye bentuk lain.
 “Sedangkan untuk rapat umum terbuka dilaksanakan pada pukul 14.00 sampai dengan 17.00 wita,” katanya. 
Untuk kabupaten Sumbawa  tanggal 28 April mendatang pasangan nomor satu TGB DR H M Zainul Majdi MA dan H Muh Amin SH M.Si  mendapat kesempatan pertama melakukan rapat umum dan terbuka sementara pihak KPU sendiri  telah menyiapkan lokasi dua lapangan besar di kota Sumbawa, lapangan tersebut adalah lapangan Brang Biji dan Lapangan Pragas.
“Kami akan gunakan Lapangan Pragas sebagai tempat rapat umum TGB-Amin pada tanggal 28 April mendatang dan kami perkirakan puluhan ribu pendukung dan simpatisan TGB-Amin akan menghadiri tersebut,” kata Ahmadul Kusasi SH Sekretaris Tim Sukses TGB-Amin kabupaten Sumbawa ini.(usl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar