Kamis, 18 April 2013

Harlah PMII Ke-53 Tahun, IKA-PMII Loteng Dideklarasi

Mataram, SE
Kiprah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang telah mewarnai perkembangan dan kemajuan bangsa ini menjadi refleksi seluruh kadernya dalam perayaan hari lahir (Harlah) ke-53 tahun (17 April 1960 – 17 April 2013) PMII di seluruh nusantara.
Tak ketinggalan kader-kader PMII, baik alumni dan senior yang ada di daerah Lombok Tengah (Loteng), merayakannya dengan melakukan berbagai kegiatan. Seperti pada pelaksanaan acara puncak Harlah, Selasa (16/4/13) hingga Rabu (17/4/13), dilaksanakan secara khusuk dan khidmat.
Ditengah-tengah perayaan tersebut di deklarasikan Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Lombok Tengah, serta pemberian beasiswa kepada kader-kader PMII terbaik yang ada di Loteng oleh para alumni dan senior yang selama ini berkreasi dan tekun dalam melaksanakan kaderisasi, baik internal maupun eksternal.
Sementara, hadir dalam puncak Harlah PMII tersebut yaitu, Wabup Loteng, HL. Normal Suzana, ketua KNPI Loteng, Zamroni Azis, Ketua Mabincab PMII Loteng, Jayanti Umar, mantan ketua umum PC. PMII Loteng, M. Azami, Lalu Purniawan Efendi, Humaidi, Bahaidin serta ketua umum PC. PMII Loteng, Herman Tohir bersama seluruh kader-kader PMII Loteng.
Dalam sambutannya Wabup Loteng, HL. Normal Suzana menyampaikan rasa syukur dan bangga atas kiprah yang telah dilakukan oleh kader-kader PMII yang ada di Loteng, “kami mengakui aksi yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian terhadap masayarakat dan daerah Loteng, tentunya kritik dan saran secara konstruktif untuk membangun daerah ini,” katanya.
“Kritikan yang disampaikan kader-kader PMII ada yang belum bisa kami laksanakan, namun kedepan pasti kami laksanakan untuk kebaikan daerah,” jelasnya. (mn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar