Kamis, 11 April 2013

Ratusan Caleg Antri di RSUD Sumbawa

Sumbawa Besar, SE.
Ratusan calon anggota legislative (caleg) antre di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumbawa. Usut punya usut kedatangan calon wakil rakyat ini untuk mengurus surat keterangan sehat sebagai salah satu kelengkapan administrasi sebelum mendaftar ke Komisi Pemiluhan Umum (KPU) Sumbawa.
Pantauan wartawan Koran ini, ratusan caleg baru dari berbagai parpol dan daerah pemilihan (Dapil) maupun anggota DPRD Sumbawa yang akan mencalonkan diri kembali, Nampak antre mengurus surat keterangan sehat dari RSUD Sumbawa. Bahkan diantara mereka ada yang berasal dari Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).
Salah seorang caleg dari partai Nasdem, kepada wartawan Koran ini, mengaku puas dengan pelayanan pihak RSUD Sumbawa kendati harus rela mengantre hingga sejam lamanya.
“Sejak awal kami mengurus biayanya sekitar Rp 164 ribu,” ungkapnya.
Sementara itu, dr H.Syamsul Hidayat Direktur RSUD Sumbawa kepada wartawan Koran ini, mengakui, sejak tiga hari lalu, sekitar ratusan caleg yang telah mengurus surat keterangan sehat.
“Sudah ratusan pak yang mengurus surat keterangan sehat, bahkan ada yang dari KSB karena disana belum ada fasilitas untuk pemeriksaan secara komprehensif, termasuk keterangan bebas narkoba,” ujarnya.(YK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar