Minggu, 28 April 2013

Ribuan Simpatisan Hadiri Kampanye Perdana TGB-Amin


Sumbawa Besar, SE.
Kampanye  rapat umum perdana  calon Gubernur dan wakil Gubernur  Nusa Tenggara Barat periode 2013-2018 pasangan Dr TGH. Zainul Majdi-H.Muh.Amin SH, M.Si (TGB-AMIN) yang berlangsung dilapangan Pragas Sumbawa Besar, Minggu (27/04) kemarin mendapat sambutan antusias dari warga Kabupaten Sumbawa.
Ribuan massa pendukung pasangan TGB-AMIN yang datang dari berbagai penjuru Tana Samawa membentuk formasi lautan manusia, menutupi  hamparan hijau lapangan Pragas tidak henti-hentinya mengelu-elukan nama TGB-AMIN bahkan kompak ikut berkampanye meneriakan yel-yel coblos TGB-AMIN pasangan nomor 1.
Sebelum menyampaikan Orasi Politik, TGB terlebih dulu menyampaikan pesan kepada seluruh pendukung dan simpatisan TGB-AMIN untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta kenyamanan hidup berdampingan dengan satu tekat  bersatu untuk tujuan yang satu yaitu membangun NTB secara bersama-sama.
Bersamaan dengan itu TGB juga mengimbau seluruh rakyat NTB khusussnya pendukung dan simpatisan pasangan TGB-AMIN untuk selalu mengedepankan prilaku politik santun pada ajang Pemilukada ini karena dia yakin rakyat NTB pada umumnya dan khususnya rakyat Kabupaten Sumbawa sejak dulu telah terpatri budaya sopan santun dan sangat terkenal memiliki rasa toleransi kemanusiaan yang tinggi.
 “Budaya Santun dan toleransi yang tinggi inilah sehingga konsistensi rakyat Tana Samawa tidak diragukan lagi,” kata TGB.
Menyinggung tentang kemajuan NTB  yang telah dicapai selama lima tahun kepemimpinannya sebagai Gubernur NTB, TGB tidak propaganda tetapi justeru meminta kepada rakyat peserta mimbar kampanye untuk menyebutkan satu persatu bukti nyata karya pemerintah Provinsi NTB dibawah kepemimpinan TGB.  Suasanapun menjadi ramai diwarnai rasa kekeluargaan, para peserta kampanye berteriak menyebutkan sejumlah keberhasilan TGB membangun NTB.  Termasuk diantaranya percepatan realisasi pembangunan jalan-jalan Negara dan jalan-jalan Provinsi, peningkatan efektifitas program pariwisata, realisasi pengembangan dunia peternakan melalui program BSS, peningkatan pelayanan sarana dan prasarana perikanan,pertanian,peternakan,perkebunan, kesehatan serta pendidikan yang sebagian besar terkonsentrasi dipulau Sumbawa.   Selain meningkatkan pelayanan sarana prasarana berbagai sector, selama kepemimpinannya juga mengutamakan upaya pengawasan daya jual dan daya beli sebagian besar komuditi guna menjaga stabilitas perekonomian masyarakat NTB.
 “Jika ada yang menilai NTB tidak ada kemajuan selama kepemimpinan saya, maka orang tersebut tidak pandai bersyukur atau mungkin orang tersebut telah buta mata hatinya,” sebut TGB
Yang sangat menarik dan menjadi perhatian peserta kampanye,  TGB dan AMIN serta orator lainnya, menyampaikan pidato kampanye tanpa sepatahkatapun berbau ejekan atau fitnah terhadap pasangan calon lainnya. Begitu juga komentar politik yang disampaikan mantan wakil Gubernur NTB Drs H Bonyo Thamrin Rayes. Bahkan Bonyo sapaan akrabnya mengakui kemajuan NTB selama kepemimpinan TGB, namun tidak dapat dipungkiri masih ada sejumlah program yang belum tuntas terealisasi sehingga tekat menindaklanjuti dan menuntaskan program tersebut  insyaAllah terlaksana setelah TGB-AMIN terpilih menjadi Gubernur dan wakil Gubernur periode 2013-2018.
 “Kita seluruh masyarakat NTB yang menentukan kemenangan TGB-AMIN adalah kemenangan Rakyat NTB,” ungkap Bonyo.
Nampak hadir dalam rombongan pasangan TGB-AMIN seluruh ketua dan partai pendukung diantaranya Partai Demokrat,Partai Golkar,Partai Amanat Nasional,PDI-P,PKB,Gerindra  PPP dan  sejumlah ulama dan tokoh lintas agama. (raja)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar